Breaking News

Dua Pelaku Pembacokan Di Jembatan Getas Ditangkap Polisi, Masih Berstatus Pelajar

Foto : Pelaku Terduga Pembacokan


Playen, (suaragunungkidul.net)--Jajaran Kepolisian Polsek Dlingo,  Bantul dan Polsek Playen Gunungkidul berhasil mengamankan pelaku pembacokan di jembatan Getas,  Kalurahan Getas,  Kepanewon Playen,  Sabtu (26/09/2020). Dua pelaku yang masih berstatus sebagai pelajar tersebut telah melakukan penganiayaan menggunakan sebuah celurit kepada Tegar Febriansyah (18) warga Padukuhan Teknik,  Kalurahan Temuwuh,  Kepanewon Dlingo, Bantul. 

Informasi yang berhasil dihimpun,  peristiwa tersebut berlangsung sekira pukul 18.00 WIB korban yang berboncengan dengan temannya pulang dari wilayah Kalurahan Getas.  Sesampainya di sebelah timur jembatan Getas,  korban dipepet oleh dua pelaku A (15) warga Kepanewon Panggungharjo dan F (19) warga Kota Yogyakarta yang kemudian mengayunkan senjata tajam sejenis clurit. 

Mendapatkan sabetan Celurit korban mengalami luka di jari tangan sebelah kanannya, korban yang terluka akhirnya memilih untuk menyelamatkan diri dan berbalik arah ke wilayah Kalurahan Getas untuk meminta pertolongan.

Setelah dilakukan pengejaran oleh warga kedua orang diduga pelaku akhirnya berhasil diamankan di wilayah Padukuhan Dlingo, Kalurahan Dlingo, Kepanewon Dlingo, Bantul. 

"Kedua pelaku dan korban kemudian diamankan di Polsek Dlingo.  Karena kejadian di wilayah Playen kami langsung koordinasi dengan Polres Gunungkidul dan Polres Bantul, "ujar Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi,  Minggu (27/09/2020). 

Kedua pelaku yang berstatus pelajar saat ini diamankan di Polres Gunungkidul untuk penyidikan lebih lanjut.  Polisi masih memburu dua pelaku lainnya yang diduga juga terlibat dalam kejadian tersebut.

Tidak ada komentar